My University

Sabtu, 01 Oktober 2011

Tugas Softskill Perilaku Konsumen

Tugas Softskill Perilaku Konsumen
Nama    : Hanny Azhar Noorrahmi
NPM     : 11209556
Kelas     : 3EA02

penulisan ini berdasarkan pengalaman saya saat berbelanja di sebuah supermarket

saya mencari sebuah sabun colek dengan merk x di supermarket namun saya tidak menemukan barang tersebut lalu saya bertanya kepada pelayan ia berkata sabun colek yang saya cari habis hanya ada sabun batangan dengan merk x. Kelebihan dari produk sabun colek yang saya cari membuat cucian menjadi lebih bersih dan harum dengan sekali pemakaian. kekurangan dari produk ini dengan sedikit pemakaian saja bisa menghasilkan banyak busa yang mengharuskan membilas cucian hingga 2 sampai 3 kali bilasan bila tidak akan berbekas putih pada pakaian yang saya cuci. Namun selain sabun colek merk x saya juga melihat sabun bermerk y dengan kualitas yang menurut pengalaman saya tidak lebih baik dari sabun merk x. Jadi saya memilih membeli sabun batangan bermerk x dengan kualitas yang sama dengan sabun colek bermerk x. selain itu harganya lebih murah dari sabun colek bermerk y.

Tidak ada komentar: